Honda Tiger 2012 Sedang Mengintai


HondaVTR250 460x290 Honda Tiger 2012 Sedang Mengintai

JAKARTA (DP) — Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) menjanjikan akan menampilkan banyak varian dan produk baru.

Komitmen ini diungkap oleh Presiden Direktur AHM, Yusuke Hori, beberapa waktu lalu saat peluncuran Honda Revo dan Honda Supra X 125 2011. Buktinya besok, Rabu (4/5) akan memperkenalkan skutik baru.

Salah satu varian yang paling ditunggu penampilan barunya adalah Honda Tiger. Sepeda motor sports yang hadir sejak 1993 ini sampai sekarang belum mengalami perubahan berarti.

Dapurpacu.com mendapatkan informasi, AHM sedang serius menyiapkan All-New Tiger. Perubahannya mulai dari desain hingga mesin. “Tampaknya tahun ini siap dirilis,” sebut sumber Dapurpacu.com yang enggan disebut namanya.

“Mesinnya menggunakan basis dari Honda MegaPro, namun memiliki kubikasi yang berbeda. Saat ini sedang finalisasi pilihan kubikasi 200 cc seperti sekarang atau langsung dilawankan dengan kompetitornya Yamaha Scorpio-Z bermesin 225 cc,” tambah sumber tersebut.

Sayangnya, sumber kami masih enggan menjelaskan perihal desain baru all-new Tiger. Salah satu spekulasi kandidat paras baru Honda Tiger adalah Honda VTR250. Sepeda motor dengan rangka tubular ini memiliki bentuk yang hampir menyamai Ducati Monster dalam ukuran kecil. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya. [dp/Wyu]

© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: