Test Drive New Captiva, Kegagahannya Tak Membuat Wanita Takluk


Jakarta – Tampilan keseluruhan New Captiva kini semakin gagah sehingga makin menyempurnakan inovasinya dalam kategorisasi SUV. Bentuknya yang terlihat lebih manis namun tetap gahar, membuat saya tergoda untuk mengendarainya.

Bentuknya yang membulat dengan garis tajam simple, membuat New Captiva terlihat match untuk dikendarai oleh pengemudi wanita. Warna putihnya juga membuat tampilan Captiva terlihat lebih soft dan elegan tanpa meninggalkan kesan gagahnya.

Dibalik kegagahannya, tersimpan mesin dengan teknologi ECOTEC DOHC berkapasitas 2.400cc, yang bisa membawa pengendara kemana saja dengan respon yang cepat, bertenaga kuat, namun tetap mempertahankan efisiensinya. Captiva baru ini tersedia dengan transmisi otomatis dengan kekuatan 171 PS, torsi sebesar 225 Nm serta GM Tiptronic 6 kecepatan.

 

Memasuki kabin, kenyamanan memanjakan saya, seperti yang saya bisa tebak dari tampilan luar. Detail pada DID (Drive Information Display) yang mewah berlapiskan silver dengan kombinasi hitam. Memperlihatkan konsumsi bahan bakar, bahan bakar yang tersisa, durasi perjalanan, kecepatan rata-rata, AC serta kompas.

Suara mesin dinyalakan, kelembutan yang terasa saat mobil dijalankan. Penggunaan transmisi otomatis, yang sangat mudah digunakan sangat mendukung mengemudikan mobil di situasi Jakarta. Konsep mobil keluarga sangat cocok untuk wanita yang suka mengantar jemput anak, ke kantor, serta wanita-wanita yang mobile dengan aktifitasnya.

Kenyamanan saya rasakan sepanjang perjalanan. Tetap stabil untuk perpindahan selap selip di jalan bebas hambatan. Saya pacu kendaraan mencapai 120 km/jam, mobil masih tetap anteng untuk dikendarai.

Kenyamanan, kelembutan dan kekuatan besar ada dalam genggaman New Captiva. Kemudahan yang secara nyata diberikan khusus untuk pengendara. Wanita juga layak mendapatkan itu, yang tidak mau begitu saja ditaklukan oleh New Captiva.  (mobil.otomotifnet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: