OBAT HERBAL MIGREN / MIGRAIN


Manggis dapat membantu meringankan migrain

Manggis telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon manggis hanya tumbuh di Asai Tenggara. Ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan ini.  Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri.  Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones.  Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .

nilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain  dan membantu untuk meringankan rasa sakit . Tapi Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya.  Selain manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara dan kanker darah.

Pengetahuan Tentang Migren,Migrain,atau sakit kepala sebelah
Migrain adalah sakit kepala vaskular kronis yang mempengaruhi sekitar 15% dari penduduk di dunia .Wanita dua kali lebih mungkin menderita serangan migraine  dan bila ada riwayat migrain dalam keluarga, rasio ini akan menjadi lebih tinggi.
migrain adalah sakit kepala berdenyut menyebar yang dapat berlangsung di mana saja antara empat dan tujuh puluh dua jam, biasanya mempengaruhi satu sisi kepala.Diperkirakan bahwa perluasan tiba-tiba pembuluh darah yang membawa darah ke otak yang mengganggu jaringan saraf di sekitarnya, sehingga menyebabkan migrain.
Migrain serangan dicirikan dengan gejala-gejala tambahan yang dapat mencakup sakit dan muntah, penurunan untuk penglihatan, kelumpuhan parsial, kesulitan bicara, perasaan bingung, dan pingsan.
Penyebab yang tepat dari migrain tidak diketahui, tetapi memicu dapat mencaku
Perubahan pada kadar hormon.Perempuan sering berpendapat bahwa serangan migrain lebih buruk selama periode  kehamilan, dan saat mengambil pengobatan hormonal .Beberapa makanan yang memicu migrain, antara lain : cokelat, alkohol, keju, kopi, dan pemanis buatan Stres adalah penyebab lain termasuk tenaga fisik, gangguan pada pola tidur teratur dan puasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: